Abdussakir

Dzikir, Fikir, dan Amal Shaleh

Pengalaman Belajar sesuai Teori Berpikir van Hiele

Posted by abdussakir on May 5, 2009

Content dipindah ke web site: repository.uin-malang.ac.id

di menu Browse, pilih Browse by Author, ketik Abdussakir. Cari judul yang diinginkan. Terima kasih.

4 Responses to “Pengalaman Belajar sesuai Teori Berpikir van Hiele”

  1. tri pendra chaniago said

    as…pak…
    salam silaturrahmi…
    kita sama-sama berkarya dalam dunia maya…bapak yang banyak menulis tapi saya baru memulai…bapak orangnya cerdas tapi saya ini masih biasa..tapi suatu saat aku akan buktikan!!!seandainya bapak mau iseng2 silahkan mampir http://www.suarasaintek2009.blogspot.com/. kita saling mengisi kritik dan saran atau buka link…he…
    mhon maaf jika ada terdapat kesalahan dan kata yang kurang enak…

    • abdussakir said

      Terima kasih, tapi jangan suka memuji. Pujian dapat membuat orang riya’ dan ujub. Saya juga sedang belajar, kalau saya sudah pintar tentang dunia maya ini, tentunya blog saya tidak sesederhana ini, akan lebih cantik dan komunikatif. Ok, nanti saya coba kunjungi blog Anda. Selamat berkreasi di dunia maya, tunjukkan bahwa Anda juga bisa dan bisa berbuat lebih baik.

      • tri pendra said

        ok pak…tapi kita di sini krisis ide, blognya juga masih sederhana,,,tapi akan di perbaiki menjadi lebih baik,,,oh ya pak kemaren itu punya mpm saintek,,,kalau bapak mau iseng-iseng buka blog pribadiku, alamtnya http:\\www.pendramatematika2007.blogspot.com. maklum kita di sini masih iseng-iseng, dan masih belajar pak…mohon kritik dan sarannya…

  2. eko said

    aslm…mau nanya pak…kira2 buku tentang van hiele judulnya apa ya…soalnya mau saya pakai untuk nulis skripsi…sebelumnya terima kasih banyak…

Leave a Reply

 
